Prediksi Pertandingan Brasil vs Argentina (Kembalinya Sang Kapten Lionel Messi)

November 16, 2019

PojokMilanisti, - Sabtu (16/11/2019) Brasil dan Argentina akan bermain di King Saud University Stadium (Saudi Arabia) dalam laga Persahabatan Internasional. Pertandingan Brasil vs Argentina ini akan menjadi laga perdana sang kapten Argentina Lionel Messi . Pasca mendapatkan Scorsing 3 Bulan atas perkataannya 1 tahun yang lalu yang mengatakan Copa Amerika 2019 sudah diatur dan menguntungkan tuan rumah. Tak hanya skorsing sang kapten pun bahkan mendapatkan denda.
pojokmilanisti.blogspot.com

Pertemuan mereka terakhir pada semifinal Copa Amerika 2019, di Brasil. Argentina kalah 2-0 oleh gol Gabriel Jesus dan Roberto Firminho. Bentrok terakhir itu banyak menyisakan cerita panas. Sang Kapten Lionel Messi sangat kesal, dan hingga dia mengatakan laga sudah diatur untuk menguntungkan tuan rumah. Hal inilah yang membuat Sang Kapten mendapatkan Denda dan Skorsing Selama 3 Bulan.

Pertandingan antara Argentina vs Brasil ini tentunya akan selalu ditunggu-tunggu oleh sang kapten Lionel Messi. Akan tetapi dengan kehadiran sang kapten menimbulkan  kekhawatiran buat Tim Argentina. Pasalnya dengan absennya sang kapten argentina berhasil menang telak melawan Ekuador 6-1, Menang 4-0 atas Meksiko dan Imbang 2-2 kala melawan Jerman. Semoga dengan kembalinya sang kapten tidak memberikan efek negative terhadap performa timnya Argentina.

Di kubu Brasil sendiri terdapat banyak kekhawatiran terhadap performa mereka. Pasalnya setelah menang 3-1 pada laga Final Copa Amerika melawan Peru, 4 laga persahabatan yang dilakoni setelahnya belum pernah sekali menang. Imbang 2-2 kala melawan Kolombia, dan kalah 0-1 melawan Peru di bulan September lalu. Di bulan Oktober mereka melakoni dua laga persahabatan melawan Senegal dan Nigeria dengan skor yang sama imbang 1-1.

Saat pertandingan antara Brasil vs Argentina, Brasil tidak bisa turun dengan kekuatan penuhnya, karena salah satu bintang mereka Neymar harus absen. Neymar harus focus untuk pemulihannya karena sejak 11 Oktober 2019 lalu mengalami cedera Hamstring. Tentunya Neymar akan melewati Duel Klasik yang selalu menimbulkan banyak cerita buat kedua negara dan para supporter mereka. Karena setiap pertemuan mereka di setiap pertandingan merupakan ajang adu gengsi antar Brasil dan Argentina.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Brasil : Alisson, Alex Sandro, Thiago Silva, Marquinhos, Danilo; Casemiro, Arthur,     
            Coutinho,Richarlison, Firmino, Gabriel Jesus.
Pelatih : Tite
Formasi: (4-4-3)
Skuad   : Alisson, Ederson, Daniel Fuzato; Danilo, Emerson, Alex Sandro, Renan Lodi, Thiago Silva, Marquinhos, Eder Militao, Felipe; Casemiro, Arthur, Fabinho, Douglas Luiz, Philippe Coutinho, Lucas Paqueta, Willian; David Neres, Roberto Firmino, Richarlison, Gabriel Jesus, Rodrygo.

Argentina : Marchesin; Tagliafico, Otamendi, Rojo, Foyth; Paredes, De Paul, Messi,
                    Acuna; Lautaro Martinez, Aguero
Pelatih       : Lionel Scaloni
Formasi    : (4-4-2)
Skuad       : Agustin Marchesin, Juan Musso, Emiliano Martinez, Esteban Andrada; Juan Foyth, Renzo Saravia, Nicolas Otamendi, German Pezzella, Marcos Rojo, Walter Kannemann, Nicolas Taglafico, Nehuen Perez, Guido Rodriguez; Giovani lo Celso, Leandro Paredes, Nicolas Dominguez, Rodrigo de Paul, Marcos Acuna, Roberto Pereyra, Lucas Ocampos; Lionel Messi, Sergio Aguero, Nicolas Gonzalez, Lucas Alario, Lautaro Martinez, Paulo Dybala.

Prediksi Skor : 1-1




Previous
Next Post »
0 Komentar