Kissie Kembali Menjadi Incaran Klub-Klub Asal Inggris

November 27, 2019

                                                                                        Rabu, 27 November 2019
 
pojokmilanisti.blogspot.com
Kessie

PojokMilanisti,- Kessie kembali menjadi incaran klub asal Inggris, West Ham United untuk bursa transfer januari mendatang. West Ham akan mencoba lagi bernegoisasi dengan Ac Milan terkait dengan kepindahan Kessie.

Dilansir dari MilanNews.it, West Ham United akan bersaing dengan sesame tim Inggris lainnya Wolverhampton Wanderers F.C untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Pantai Gading Tersebut.

Ac Milan siap melepas sang pemain dengan harga 20-25 juta euro untuk klub mana saja yang tentunya ingin mendapatkan jasanya. Kessie saat ini mempunyai hubungan yang kurang baik dengan  klubnya mengingat performa sang pemain yang naik turun. Performa yang diperlihatkan Kessie dalam beberapa pertandingan terakhir tentunya membuat pelatih dan management sangat mungkin untuk melepaskan gelandang asal Pantai Gading itu. Penjualan Kessie juga sangat memungkin karena Ac Milan juga saat ini sedang mengincar striker veteran asal Swedia Zlatan Ibrahimovic. Milan membutuhkan dana yang cukup untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Penjualan Kessie tentunya akan sangat membantu Financial klub yang saat ini masih membutuhkan dana untuk mendaratkan striker Ibrahimovic.

Kessie yang bangkit dari bangku cadangan akhir pekan terakhir ini belum bisa membuat para penggemar Rossoneri terkesan. Dengan performa yang buruk sepertinya kepergian sang pemain dalam bursa transfer mendatang tentunya akan lebih memungkinkan dari sebelumnya. Kita lihat saja seperti apa skenario di bursa transfer musim januari yang akan datang.

Artikel Terkait :
1. https://en.wikipedia.org/wiki/Franck_Kessi%C3%A9


Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar