Prediksi Ac Milan vs Napoli

November 23, 2019

              Sabtu, 23 November 2019

PojokMilanisti,- Prediksi Ac Milan vs Napoli akan menjadi tajuk artikel yang admin akan bagikan kepada anda kali ini. Di pekan ke-13 dalam lanjutan Serie A tuan rumah Ac Milan akan menjamu tim tamu Napoli di Stadium Sansiro, Minggu pagi hari nanti (24/11/09).
pojokmilanisti.blogspot.com

Kekalahan terakhir melawan sang juara bertahan juventus tentunya menjadi alasan untuk Rossoneri untuk bangkit kembali. Meskipun mengalami kekalahan dalam laga terakhirnya melawan juventus, tetapi performa dan permainan yang ditunjukan Milan telah mulai berubah. Intens dalam menyerang dan bertahan mulai terlihat lagi dalam pola permainan yang ditunjukkan oleh anak asuh Pioli tersebut.
Laga melawan Napoli akan menjadi pertemuan Rossoneri bersama sang mantan pelatih Carlo Ancelotti. Duel yang akan berlansung antara Ac Milan vs Napoli ini tentunya akan sangat menarik. Kedua klub kini sedang berada dalam performa yang kurang baik, pasalnya kedua klub masih belum menemukan pola permainan terbaiknya. Kemenangan tentunya akan menjadi modal yang paling berharga untuk mengembalikan mental dari masing-masing klub dan pemain.
Napoli dalam 5 pertandingan terakhirnya belum sekalipun mendapatkan kemenangan di semua ajang kompetensi dan dalam 6 laga terakhirnya di serie A baru mendapatkan satu kemenangan. Kini Napoli berada diluar 4 besar dan tertinggal 13 point dari pemuncak klasmen sementara juventus.
Carlo Ancelotti juga dalam tekanan yang semakin buruk melihat performa dan perolehan hasil buruk anak asuhnya. Ancelotti juga digadang-gadangkan akan kembali ke mantan klubnya Ac Milan. Dua laga terakhir ini akan menjadi acuan untuk menyelamatkan pekerjaannya, menantang tuan rumah Ac Milan dan menjamu Liverpool dalam lanjutan babak kualifikasi Liga Champion.
Ac Milan dan Napoli tentunya sama-sama mempunyai bomber asal Polandia, yakni Piatek (Ac Milan) dan Milik (Napoli). Dilansir dari salah satu sumber bomber Napoli Arkadiusz Milik diragukan bisa tampil dalam laga ini. Tiga point tentunya harga mati bagi kedua klub untuk dapat mendobrak performa dan mental dari masing-masing tim.
·         Susunan Pemain
Ac Milan ( 4-3-3 )      : Donnaruma; Conti, Duarte, Romagnoli, Hernandez,    
  Paqueta, Biglia, Krunic, Suso, Piatek, Rebic.
Info Skuad                 : Chalhanoglu (Skorsing), Bennacer (Skorsing),
  Castillejo (Cedera), Musacchio (Meragukan)
Pelatih                                    : Stefano Pioli

Napoli ( 4-4-3 )           : Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui;
  Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Hirving Lozano, Mertens,
  Insigne.
Info Skuad                 : Malcuit (cedera), Milik (meragukan).
Pelatih                                    : Carlo Ancelotti.
Prediksi Skor             : Imbang (1-1)

Previous
Next Post »
0 Komentar