3 Pemain Ac Milan Menjadi Tumbal Kembalinya Ibrahimovic

November 15, 2019

Milan siap korbankan 3 pemain demi datangkan Ibrahimovic. Dilansir dari pemberitaan Gazzetta Dello Sport, Milan bersiap menjual Fabio Borini, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez pada bursa transfer januari mendatang. Milan berharap dapat mengumpulkan dana 60 juta euro untuk belanja pemain, salah satunya yakni Ibrahimovic.
pojokmilanisti.blogspot.com

Franck Kessie siap dilepas pada bursa transfer januari mendatang dengan banderol harga 35 juta euro. Sebelum berlabuh di Ac Milan gelandang asal Pantai Gading ini sempat diperebutkan oleh klub-klub eropa lainnya salah satunya adalah Manchester United.
Fabio Borini kerap dikaitkan dengan Klub Asia asal China Shenzhen FC. Akan tetapi sang pemain membantah rumor tersebut bahwa dirinya dekat dengan klub asal China tersebut dikutip dari berita olahraga Football Italia. Sang pemain mungungkapkan bahagia di Milan dan ingin terus bertahan dan menjadi bagian dari Ac Milan.
Dilansir dari ESPN, Ricardo Rodriguez sudah mendapat pinangan dari klub asal jerman Borussia Dortmund. Dortmund akan memberikan garansi jam bermain untuk Rodriguez, sehingga sang pemain menyangupi transfer tersebut. Dikabarkan sang pemain sudah tidak betah duduk manis di bangku cadangan. Rodriguez sudah tidak nyaman lagi di Milan karena hanya jadi pelapis Theo Hernandez yang saat ini performanya sedang menanjak. Kontraknya yang akan habis 2021 mendatang membuat nilai jualnya semakin menurun. Dortmund hanya akan merogoh kantong sekitar 20 euro untuk memboyong sang pemain kembali ke Jerman.
AcMilan diklaim memilik tantangan untuk meyakinkan Ibrahimovic untuk kembali. Sang pemain keberatan kembali ke Milan karena takut rekornya akan ternodai ketika kembali ke Milan. Milan disebut-sebut menwarkan gaji 4 juta euro (Rp. 62 Miliar ) setahun untuk sang pemain.
Bomber asal Swedia ini akan free agent setelah mengumumkan untuk meninggalkan LA Galaxy. Kini sang bomber berusia 38 tahun, akan tetapi performa dan ketajamannya masih layak diperhitungkan. Musim 2019 di MSL sang pemain berhasil membukukan 31 gol sepanjang musim.
AcMilan juga akan mendapat tantangan lain untuk mendapatkan tanda tangan bomber asal Swedia itu. Dikabarkan 2 klub asal italia lainnya Bologna dan Napoli berminat untuk mendapatkan tanda tangan sang bomber. Kita akan menunggu seperti apa drama yang akan terjadi di musim transfer januari 2020 mendatang.

Artikel Terkait :



Previous
Next Post »
0 Komentar